Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Oklin Fia sempat menggemparkan publik karena mengaku dichat 'nakal' oleh artis yang diduga Ammar Zoni. Hal itu disampaikannya saat dirinya diundang di kanal YouTube Nikita Mirzani. Awalnya Oklin membeberkan ciri-ciri aktor yang menghubunginya. Ia menyebut, sosok tersebut baru-baru ini ditanggap oleh polisi.

"Ketangkep narkoba? Yang udah punya istri dong? Jakarta Selatan ditangkapnya? Siapa namanya, Syahroni? Ahh Amm," ucap Nikita Mirzani seolah menyebut nama Ammar Zoni.

Mendapat pertanyaan itu, Oklin Fia tampak tertawa. Oklin kembali menyebutkan ciri-ciri sang aktor yaitu berbadan besar. Ia juga mengatakan sang aktor kerap mengajaknya untuk bertemu. "Ngajak ketemu, Enggak direspons sih," aku Oklin Fia.

Gara-gara pengakuannya tersebut, Oklin dicap gatal oleh warganet. Merasa tidak terima, ia pun akhirnya mengklarifikasi hal itu dengan cara membongkar chat yang diduga dari Ammar Zoni.

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

"Netizen banyak yang bilang aku yang gatel duluan. Sampai-sampai aku dibanding-bandingin dan kalian klaim siapa orang tersebut, aku gak sebutin siapa namanya. Dan ini adalah sebagian chat yang dia kirim. Oh iya, bukan cuma DM doang kok, tapi chat di WA juga," tulis Oklin Fia di Instagram Story.

Dalam foto tangkapan layar itu, pria berinisial AZ tersebut tampaknya pernah dan sering mengajak Oklin Fia untuk bertemu. Akan tetapi, beberapa waktu belakangan Oklin sering menolak permintaannya itu.

Terkait kontroversi-kontroversinya tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. Ada pula warganet yang membandingkan Oklin Fia dengan istri Ammar Zoni, Irish Bella.

"Irish Bella disaingi?" ucap warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More