Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah videonya yang tengah bersedih dan menangis di depan pacar bulenya, Alan. Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat tengah duduk di sofa sambil memainkan gadgetnya.

Setelah itu, ia tiba-tiba menutupi wajahnya dengan tangan. Saat didekati oleh pacar bulenya, Lucinta Luna seketika menangis tersedu-sedu. Melihat kekasihnya menangis, Alan menanyakan alasannya.

Lucinta Luna terlihat terus larut dalam kesedihan dan pacar bulenya langsung duduk di samping mencoba menenangkannya."Setelah kemarin podcast (bareng Deddy Corbuzier), banyak orang yang mengirim hujatan ke aku dan Luna. Aku tidak tahu kenapa orang-orang tidak membiarkan kita. Kita hanya ingin hidup bahagia, tolong dukung kami. Luna apa yang terjadi, kenapa kamu menangis," ungkap Alan.

Alan mengungkapkan dirinya dan kekasihnya banyak mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Sambil mengelus rambut dan bahu Lucinta Luna, ia mengungkap dirinya tidak ambil pusing dengan hujatan itu, ia yakin bahwa cinta sejatinya adalah Lucinta Luna.

Poin Pengakuan Lucinta Luna (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Dia (Lucinta) bilang banyak dikirimi hujatan dari haters. Aku tidak paham mengapa orang-orang melakukan itu. Aku cinta kamu, aku akan selalu bersamamu. Aku tidak peduli dengan apa kata orang. Kamu cinta sejatiku," jelas Alan.

Lucinta Lina mengaku sangat stres, hilang arah, dan depresi pasca mendapat banyak hujatan warganet. "Jujur kalau mau dibilang aku sangat stres dan merasakan hilang arah dengan hujatan demi hujatan kalian semua disini. Mentalku semakin terganggu dan sangat depresi sekali," ungkapnya. Lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tidak sempurna. "Aku memang manusia biasa yang terlahir mungkin bagi kalian selalu tidak sempurna. tapi apakah anda bisa bergantian berada di posisiku?" lanjutnya.

Tak lupa, ia juga memperingatkan orang-orang yang menghujatnya untuk berlagak paling suci dan paling beragama. "Sucikah anda, sudahkah anda melaksanakan rakaat lima waktu, bersedekah, beramal, mengaji, puasa hari raya, ucap kalimat doa setiap lakukan aktifitas, bantu orang yang kesusahan, berzakat," ucap Lucinta Luna. Lucinta Luna kemudian meminta hatersnya untuk melakukan introspeksi diri sebelum menghina. "Apa yang saya tulis di sini tolong diintrospeksi diri dulu," tutupnya.

Menanggapi Lucinta Luna yang sedang menangis tersedu-sedu, warganet ramai-ramai memberikan komentar. Bukannya menenangkan atau mendukung, sejumlah warganet malah meledek selebgram tersebut. Tak sedikit diantara mereka yang terang-terangan memanggil Lucinta Luna dengan sebutan Bang Fatah, mengingat pernah beredar kabar bahwa nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More