Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Di usianya yang masih muda, nama Prilly Latuconsina kian cemerlang di industri entertainment Indonesia hingga kini melebarkan sayapnya ke bidang pendidikan sebagai dosen praktisi.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga aktif melakukan berbagai kegiatan olahraga hingga masak di dapur. Namun ternyata ada satu hal yang tidak bisa dilakukan seorang Prilly Latuconsina yakni mengendarai motor.

“Naik motor, naik motor enggak bisa, enggak nyampe,” ujar Prilly Latuconsina, mengutip dari YouTube Arief Muhammad, dikutip pada Kamis (10/09/2023).

Biodata dan Agama Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina menjelaskan jika sedari dulu sang ayah tidak memperbolehkannya mengendarai motor karena terkadang berkaitan dengan pekerjaannya.

“Pengen (bisa) naik motor karena banyak adegan yang mengharuskan aku naik motor. Film terakhir aku harus naik motor,” kata Prilly Latuconsina.

Keluarga Prilly Latuconsina punya pengalaman kurang mengenakan dengan motor sehingga timbul rasa khawatir ketika Prilly Latuconsina belajar mengendarai sepeda roda dua tersebut.

Profil Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

“Dulu memang sepupu aku ada yang pernah kecelakaan naik motor. Jadi papa aku trauma, orang tua aku trauma karena dia ngerasa kalo naik motor jatoh yang kena langsung badan, sedangkan kalau mobil ada airbag gitu loh,” jelas Prilly Latuconsina.

“Takut banget ngelihat badan aku kecil terus naik motor gitu gimana. Dan aku emang nurut aja karena kasihan juga kalau buat orang tua khawatir jadi ‘yaudah iya pah enggak’,” pungkas Prilly Latuconsina.

Load More