Diwanna Ericha | MataMata.com
Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Inge Anugrah belum lama ini melaksanakan sidang cerai rumah tangganya dengan Ari Wibowo. Tampil menghadiri sidang cerainya, Inge Anugrah memalingkan badan membelakangi awak media dan menangis.

Melalui sidang lanjutan perceraian kali ini, pihak Inge Anugrah membawa tiga saksi untuk memberikan keterangan terkait permasalahan rumah tangga mereka.

Begitupun adanya dugaan orang ketiga yang dianggap telah merusak hubungan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Potret Inge Anugrah Pakai Tank Top dan Kaus. (Instagram/@inge_anugrah)

Kemudian kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang memastikan tuduhan orang ketiga yang dialamatkan pada kliennya tidak dapat dibuktikan dalam sidangnya kali ini.

"Tidak ada, tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan," kata Thomas Ola Lamaroang dikutip pada Kamis, (10/08/2023).

"Orang ketiga dari bu inge itu sama sekali tidak bisa dibuktikan," lanjutnya.

Begitupun Inge Anugrah yang memastikan tidak ada dugaan orang ketiga dari tempat kebugaran yang kerap ia datangi.

Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya dia suka lihat aku ngegym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapapun enggak cewek engga cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something spesial kayak gitu. Jadi lucu," ujar Inge menahan tangis.

Load More