Diwanna Ericha | MataMata.com
Rachel Vennya (kiri) - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Nama Rachel Vennya menjadi trending pada Oktober 2021 lalu karena memilih kabur karantina COVID-19 dari Wisma Atlet Kemayoran. Mantan istri Okin ini menjadi bulan-bulanan netizen karena mendapat perlakuan khusus sehingga diperbolehkan tidak karantina sepulangnya dari perjalanan luar negeri.

Hampir dua tahun berlalu, Rachel Vennya akhirnya membahas bagaimana reaksinya kala itu. Rupanya Rachel Vennya sampai malu untuk keluar rumah. Ia merasa belum terbiasa dibenci banyak orang.

Selain itu dampaknya juga cukup besar karena tidak adanya brand yang mau mengajaknya kerja sama lagi.

“Waktu itu kan memang tidak ada yang mau kerja sama dengan aku, yang memulai kerja sama dengan aku. Setelah ada 10 brand, ya mungkin orang-orang ikut gitu ya. Cuma kan untuk ada satu ini yang mau punya relationship sama aku kan pasti nanti kena juga,” cerita Rachel di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis, (10/08/2023).

Namun di tengah masa sulitnya itu, masih ada satu orang yang jadi penolong untuknya. Dia adalah Nagita Slavina. Ibu dua anak itu lantas mengucapkan banyak terima kasih ke istri Raffi Ahmad itu.

“Itu tuh waktu itu kak Nagita,” kata wanita yang akrab disapa Buna.

Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

“Jadi aku berterima kasih banget. Makasih ya kak Nagita,” ungkap Rachel Vennya.

Load More