Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Cinta Laura di Cannes Film Festival (Instagram/bubahalfian)

Matamata.com - Cinta Laura memiliki paras yang cantik dan bergelimang harta. Namun, ia enggan untuk memamerkannya di depan publik.

Hal ini terkuak melalui salah satu akun Instagram @/cintalauraupdate yang menggungah cuplikan video lawas Cinta Laura menjadi bintang tamu Kick Andy.

Pada momen tersebut, Cinta Laura pun memberikan kritikan pedas kepada para YouTuber maupun influencer. Yang dalam konten-kontennya malah memamerkan harta atau kekayaan serta gaya hidup mewahnya.

"Aku tidak mau menyalahkan siapa-siapa. Tapi kenyataannya mayoritas mau kita namakan YouTuber atau influencer yang mereka tunjukan dalam konten mereka adalah kekayaan mereka," ungkap Cinta Laura dikutip pada Jumat, (11/08/2023).

Gaya Cinta Laura di Cannes Film Festival (Instagram/claurakiehl)

"Mereka berlibur dengan private jet, mereka memiliki 10 mobil. Rumah terus direnovasi akhirnya sampai satu hektar," imbuh Cinta Laura.

Apabila hal tersebut sengaja dipertontonkan semata untuk perasaan bangga akan pencapaian, hal itu menurut Cinta Laura tak masalah.

"Dan itu gak apa-apa kalau seseorang bangga dengan pencapaiannya. Tidak ada masalah dengan itu," kata Cinta Laura.

Hanya saja, Cinta Laura merasa memperlihatkan hal itu ke masyarakat yang tak punya hal sama terasa akan kurang etis. Apalagi jika tak memberikan wawasan perihal apa yang sudah didapat itu harus melalui proses panjang.

Load More