Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Saat hadir di salah satu podcast, Rizky Billar membahas soal kasus KDRT yang sempat menimpa rumah tangganya September 2022 kemarin. Alvin Adam selaku host pun menyinggung soal stigma masyarakat pada Billar yang menyebutnya sebagai laki-laki tidak modal.

“Sempat dibilang tidak bikin apapun, hanya wanitanya atau pasangannya yang ini atau memanfaatkan istrinya atau apa. Sampai akhirnya orang tergiring untuk berpikiran seperti itu. Itu bagaimana perasaannya,” tanya Alvin dilansir dari YouTube ALVIN in Love, Sabtu (12/08/2023).

Ternyata, Rizky Billar sempat kena mental dengan cap tersebut. Padahal menurut pengakuannya, ada banyak hal yang ia lakukan untuk perubahan hidup Lesti.

Rizky Billar rayakan ulang tahun Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

“Ya mental saya drop,” kata Billar.

“Padahal mereka tahu gak hal apa yang saya lakukan untuk Lesti? Banyak hal yang saya lakukan,” ujarnya.

Ayah Baby L ini pun menjabarkan apa saja yang sudah ia lakukan untuk sang istri, termasuk membuat Lesti dapat penghasilan lebih besar.

“Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia. Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya,” kata Rizky Billar.

Potret Ulang Tahun ke-28 Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Tidak cuma itu, Billar juga mengungkit jasanya di awal-awal saat hubungannya dengan Lesti dan nama mereka melejit.

Load More