Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Belakangan ini, Nathalie Holscher memang terlihat cukup aktif melakukan live streaming di berbagai media sosial. Dalam live tersebut, tak sendiri ia juga kerap mengobrol dengan beberapa orang, termasuk TikTokers bernama Ilham Yogi.

Berawal dari perkanalan secara online, keduanya pun kini bertemu langsung dan tengah dekat. Akun TikTok @/cip464 mengunggah momen kedekatan Nathalie dan Yogi. Terlihat mantan istri Sule itu duduk begitu dekat dengan pria yang usianya jauh di bawah Nathalie. Meski belum lama kenal, Nathalie bahkan tak sungkan menyender di bahu Yogi.

Potret Nathalie Holscher Pamer Tato (tiktok/@nathalieholscher14)

Bukan cuma itu, ibunda Adzam itu juga memberikan sentuhan fisik seperti menekan pipi Yogi. Bahkan seolah tak mengindahkan bahwa mereka sedang live dan ditonton banyak orang, Nathalie berani mendekatkan bibirnya sangat dekat ke telinga Yogi untuk membisikkan sesuatu.

Baca Juga:
Oklin Fia Jilat Es Krim Dekat Kemaluan Pria, Gus Miftah Kasih Pesan Menohok: Memancing Keributan

Momen kedekatan mesra yang ditunjukkan Nathalie Holscher dan TikTokers Yogi ini tentu saja memantik komentar dari netizen yang melihatnya. Beberapa dari mereka langsung memberikan cibiran ke mantan ibu sambung Putri Delina itu.

Potret Nathalie Holscher Main Tenis. (Instagram/nathalieholscher)

“Nathalie nyosor mulu,” kata netizen. ”Kembali ke setelan awal, karena imannya belum kuat akhirnya setel awallah pemenangnya,” sindir netizen.

“Yogi bakalan dijadiin bahan konten nih,” kata yang lain. “Keluar aslinya,” ujar netizen lain melihat Nathalie Holscher mesra dengan TikTokers bernama Ilham Yogi. 

Baca Juga:
Angelina Sondakh Singgung Skandal Miss Universe Indonesia: Jangan Jadi Budak Kecantikan Penyelenggara Kontes

Sebagai informasi, setelah bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher memang beberapa kali menjadi pusat perhatian publik. Mulai dari kisah cintanya hingga keputusannya untuk lepas hijab.

Load More