Diwanna Ericha | MataMata.com
Pengakuan Mengejutkan Mongol Stres (instagram/@mongolstres)

Matamata.com - Pemilik nama asli Rony Imannuel atau yang lebih dikenal Mongol, mengaku jika dirinya sering membaca dan mempelajari soal ajaran Islam. Tak hanya itu, akibat dari rasa keingintahuannya terhadap agama Islam, komika berusia 44 tahun itu mengaku sudah khatam Al Qur'an.

2 kali khatam Al Qur'an, Mongol juga sudah membaca 41 buku tentang kisah nabi Muhammad SAW.

"Wah cerita nabi Muhammad udah 41 buku dibaca, Al Qur'an udah 2 kali sampai habis yang departemen agama," ujar Mongol di YouTube Kasisolusi, pada Sabtu, (12/08/2023).

Baca Juga:
Anak Akan Selalu Merindukan Ayahnya, Virgoun Pamer Momen Bahagia Bersama 3 Anaknya

Potret Mongol Stres (Instagram/@mongolstres)

Bahkan diakui oleh Mongol jika ajaran Nabi Muhammad tidak sama dengan ajaran Yesus.

"Buat Mongol ajaran nabi Muhammad itu gak sama dengan ajaran Yesus. Tetapi kalau korelasi garis adalah tentang kebaikan, menghormati," imbuhnya.

Usai membaca dan memperdalam soal kisah nabi Muhammad, Mongol mengaku jika salah satu hal yang ia terapkan dalam hidupnya yakni minta doa restu ibu. Bahkan Mongol mengaku jika dalam Al Qur'an telah disebutkan ibu, ibu, ibu sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Pamer Kemesraan Dengan Brondong, Nathalie Holcher Mendadak Nyaris Kasih Kecupan Mesra: Keluar Aslinya Nyosor Mulu

Potret Mongol Stres (Instagram/@mongolstres)

"Aku butuh doa restu ibu, ajaran nabi Muhammad ibu, ibu, ibu...jadi setiap kali Mongol manggung ngumpulin duit pertahun ambil. Yang pertama Mongol taruh bukan bank, tapi mama duluan," tandas Mongol.

Sebagai informasi, Mongol Stres diberikan julukan sebagai komika termahal oleh para senior di dunia comedy, karena bayaran tertingginya bisa mencapai atau setara dengan bayaran presenter Raffi Ahmad dan pelawak Sule untuk sekali tamp

Baca Juga:
Oklin Fia Jilat Es Krim Dekat Kemaluan Pria, Gus Miftah Kasih Pesan Menohok: Memancing Keributan

Load More