Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Inge Anugrah, Kenzo, Ari Wibowo (Instagram/ariwibowo_official)

Matamata.com - Perceraian yang melibatkan nama Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah memang menuai banyak perhatian dari publik. Ditambah lagi, dengan drama soal Inge Anugrah yang tidak memiliki penghasilan sampai pada dirinya yang tinggal berpisah.

Meski awalnya kesulitan dalam menemukan tempat tinggal, ternyata sebuah kejutan dan keberuntungan hadir dalam hidup Inge Anugrah. Pasalnya, ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan bantuan dari dr. Richard Lee.

Tak tanggung-tanggung, usai diangkat menjadi direktur di sana, Inge Anugrah bisa mendapatkan tempat tinggal yang jauh lebih layak. Bahkan, tempat tinggal yang dipilih oleh Inge Anugrah tak lain adalah sebuah apartemen mewah dengan lift pribadi.

Meski begitu, apa yang dimiliki oleh Inge Anugrah dalam bentuk apartemen mewah tersebut tak cukup untuk mendapatkan kedua putranya. Kedua putranya, Kenzo dan Marco lebih memilih untuk tinggal bersama sang Ayah, yaitu Ari Wibowo.

Potret Inge Anugrah Pakai Tank Top dan Kaus. (Instagram/@inge_anugrah)

Terkait dengan hubungan Kenzo dan Inge Anugrah, beberapa video lawas mereka pun kembali viral dan menjadi bahan perbincangan. Salah satunya adalah saat Inge Anugrah dan Ari Wibowo sedang liburan bersama dan diunggah ke YouTube.

Dilansir dari channel YouTube milik keluarga Ari Wibowo pada Sabtu (12/8/2023), Kenzo secara langsung menceritakan seperti apa karakter atau tabiat dari Ari Wibowo. Saat itu, Ari Wibowo dan Kenzo masuk terlebih dahulu ke tempat mereka menginap.

Menariknya, Ari Wibowo dengan sengaja mencoba untuk meninggalkan Inge Anugrah yang masih berada di dalam lift. Bahkan Ari Wibowo seolah memberikan godaan kepada sang istri sembari menyinggung soal sikap manja yang dimiliki.

"Pasti begitu keluar sampe bawah langsung tuh kan kok gitu sih ninggalin. Dengan gaya manjanya Inge, tuh kan kok ninggalin sih," kata Ari Wibowo.

Load More