Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lucinta Luna memamerkan video yang menunjukkan dirinya sedang menandatangani sebuah sertifikat rumah. Dia mengaku membeli villa mewah impiannya senilai Rp 15 miliar.

"Alhamdulillah, akhirnya villa impianku seharga 15 M seluas 12 are telah jadi dan sudah kutandatangani di depan pak notaris beserta sertifikat hak milik seumur hidup," ungkapnya.

Dalam video itu, Lucinta Luna sampai tak kuasa menahan tangisannya ketika menandatangani sertifikat rumah barunya itu. Dia juga ditemani pacar bulenya yang baru bernama Alan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Beli Villa Rp 15 Miliar, Dibeliin Pacar Baru?

Dia mengaku siap menempati villa mewah itu bersama bule yang disebut-sebut sebagai calon suaminya. Dia juga mengungkapkan akan segera menikah dengan pacarnya itu.

"Villa mewahku siap ditempati, usaha tidak menghianati hasil. Menjelang di hari pernikahanku bersama my future husband," katanya.

Beberapa netizen mengucapkan selamat pada Lucinta Luna atas pencapaiannya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Asyik Ciuman Bareng Pacar Bule, Kepergok Aldi Taher: Emang Gak Tau?

Namun tak sedikit yang menduga pria bule itu yang membelikan villa untuknya, meski di caption postingannya Luna menjelaskan villa itu dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.