Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram/gritteagathaa)

Matamata.com - Setelah 11 tahun pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat resmi bertunangan. Kabar bahagia ini menjadi penanda dalam perjalanan cinta Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang panjang setelah berpacaran selama lebih dari satu dekade.

Acara tunangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat digelar di hotel mewah bintang lima, kawasan Jakarta Pusat. Konsep bernuansa bunga-bunga dengan warna pastel menjadi dekorasi yang dipilih keduanya.

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri," tulis Gritte Agatha di Instagram, Senin (14/8/2023).

Bicara soal penampilan, Gritte Agatha tampil anggun dengan gaun berwarna nude. Sementara Arif Hidayat terlihat gagah dengan jas abu-abu.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram/gritteagathaa)

Seperti dalam captionnya, Gritte Agatha dan Arif Hidayat melalui proses pacaran yang tidak sebentar. Dimulai dari 2012, hingga kini 2023 dan sampai akhirnya bertunangan.

Dalam sebuah foto, Gritte Agatha mengatakan, "aku memilihmu di 2012 dan kini aku memilihmu."

Sebelum akhirnya bertunangan, agama sempat menjadi perbincangan segelintir orang. Hal ini mengingat Gritte Agatha dan Arif Hidayat menjalani hubungan dengan beda keyakinan.

Namun kemudian Gritte Agatha memberikan penjelasan bahwa sejak 2018, Arif Hidayat yang ternyata tidak menganut agama apapun alias agnostik.

Load More