Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Alan Arten Boltian Pacar Lucinta Luna (Instagram/@alan.luna16)

Matamata.com - Lucinta Luna beberapa waktu lalu dikabarkan telah bertunangan dengan pria bule bernama Artem Boltian alias Alan. Baru-baru ini Lucinta Luna membagikan momen saat ketiduran karena lelah menunggu Artem Boltian alias Alan pulang ke rumah. 

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna membagikan video singkat kesehariannya dengan Alan. Tapi, Lucinta tampaknya kelelahan karena menunggu Alan pulang ke rumah. Alhasil, Lucinta lebih dulu tertidur.

“Ketika aku lelah menunggunya untuk pulang ke rumah setelah bekerja,” tulis Lucinta Luna dalam Instagramnya, dilansir pada Selasa, (15/08/2023).

Ketika Lucinta Luna lelah tertidur, Alan datang. Melihat tunangannya sudah tidur duluan, Alan menghampiri Lucinta. Hanya memakai celana pendek, Alan mengecup pipi Lucinta Luna.

Tapi, netizen justru menyoroti celana Alan yang sangat pendek. Apalagi, Alan tidak memakai baju atasan hingga telanjang dada. Bahkan, ada netizen nakal yang salah fokus ke bagian sensitif Alan.

“Apa yg diperhatikan para wanita,” komentar netizen. “Gue ga liat apa apa, beneran,” sahut yang lain. “Kaget liat anu nya,” imbuh berikutnya.

“Hadeh masih subuh liat Lato Lato #astagfirullahalazim,” pungkas netizen. “Mata gw ternodai,” tandas selanjutnya.

Load More