Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya salah satu selebgram yang tak segan mengakui masa lalunya yang pernah kecanduan alkohol dan  kesehatan mentalnya terganggu. Namun, pengalaman pahit itu membuatnya kini lebih bijak dalam melakukan gaya hidup yang tidak sembrono seperti saat remaja.

Baru-baru ini, Rachel Vennya melakukan tanya jawab melalui Instagram Story di akun pribadi miliknya dalam sesi tanya jawab. Gaya hidup Rachel Vennya yang glamor dengan rentetan pesta, membuat salah satu akun netizen penasaran akan dirinya yang punya kebiasaan mengonsumsi minuman keras atau beralkohol.

"Buna konsumsi minuman alkohol nggak?" tanya seorang netizen dikutip pada Selasa, (15/08/2023).

Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

"Iya tapi occasionally aja, kalo ada acara atau lagi hangout. Bukan kebutuhan sehari-hari," jawab Rachel Vennya santai.

Tak disangka, ibu dua anak ini justru mengungkapkan alasan dirinya yang sudah lebih bijak mengonsumsi minuman beralkohol. Ia mengaku membatasi minuman keras itu karena sempat memiliki pengalaman pahit yang membuatnya kecanduan alkohol.

"Soalnya dulu pas remaja sempat minum tiap hari dan end up jadi sering depresi," jawab Rachel Vennya lagi.

Rachel Vennya (instagram)

Rachel Vennya pun menjawab bahwa asupan minuman alkohol itu ia batasi sekitar dua kali dalam sepekan. Bahkan, kadang Rachel Vennya memilih tak mengonsumsinya dalam sepekan lantaran khawatir pengalaman pahitnya kembali terulang. 

"Mungkin seminggu dua kali kadang nggak minum sama sekali juga sih seminggu. Bener-bener kalo lagi kepengin aja," imbuhnya. 

Load More