Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Sejak berita perselingkuhan dari Virgoun terkuak ke publik, nama dari Inara Rusli terus menerus menjadi pusat perhatian publik. Apalagi dirinya sempat tak setuju untuk berpisah dengan Virgoun meski sudah diselingkuhi dengan wanita lain.

Namun kini, setelah berbagai drama yang terjadi, Inara Rusli sudah mantap untuk memutuskan berpisah dengan Virgoun. Bahkan kini, dilansir dari unggahan di akun TikTok bernama @Sound_Viral pada Selasa (15/8/2023), Inara membahas soal pria idamannya.

Meski tak secara gamblang mengungkapkan kesiapannya untuk membuka hati kepada orang lain, Inara Rusli memberi tahu soal beberapa kriteria dari pria yang ingin menjadi kekasih selanjutnya. Kriteria yang pertama ini tak lain adalah sosok yang humoris dan bisa membuat candaan yang tidak garing.

"Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya," kata Inara Rusli.

Inara Rusli (instagram/@mommy_starla)

Meski begitu, karakter atau sifat seperti humoris bukan satu-satunya hal yang diinginkan Inara Rusli soal pria idamannya. Ternyata ia juga memiliki harapan bahwa pria yang kelak mengisi hatinya adalah sosok yang good looking.

"Terus semuanya pasti pengen yang good looking," tambah Inara Rusli.

Sementara itu, soal warna kulit dari pria yang diinginkannya, Inara tidak benar-benar memberikan kriteria yang khusus. Namun secara gamblang, ia menyebutkan jika dirinya tidak ingin mendapatkan seorang pria dengan warna kulit yang "ungu".

"Warna kulit apa aja enggak papa, yang penting jangan ungu aja," jelas Inara Rusli.

Load More