Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Acara Istana Negara. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina Pakai Baju Kedodoran Saat Ketemu Hary Tanoesoedibjo, Malah Dipuji: Tetep Cakep

Setiap helai pakaian yang dikenakan oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Mulai dari apa yang dikenakannya saat menghadiri acara-acara yang resmi atau sekadar bertemu dengan orang penting di luar rumah.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina bertemu dengan pengusaha sekaligus politikus Hary Tanoesoedibjo dalam sebuah kesempatan. Tidak sendiri, pada momen tersebut, ternyata Nagita Slavina ditemani oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Diunggah ulang oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina pada Selasaa (15/8/2023), Nagita Slavina memamerkan senyumannya ke arah kamera. Ia duduk di samping Raffi Ahmad, sedangkan Hary Tanoesoedibjo ada di bagian paling belakang.

 Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Bertemu dengan orang penting, Nagita Slavina tentu saja memilih gaya pakaian yang berbeda dari yang biasanya dipakai. Selain lebih formal, ia memilih gaya pakaian yang lebih memberikan kesan yang elegan dan tetap memesona.

Meski tak terlihat bagian bawah yang dipakainya, Nagita Slavina memakai atasan berupa blazer dengan nuansa yang "kedodoran". Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, ia ternyata memakai produk dari brand miliknya sendiri, Nagita Slavina Co.

Untuk koleksi yang dikenal dengan nama Helena Outer With Back Pleats, Nagita Slavina ternyata berkolaborasi dengan brand I KNOW YOU KNOW. Tentu saja harga dari pakaian yang dipakai Nagita Slavina ini jauh dari kata murah.

Satu blazer dengan warna keunguan ini dijual dengan harga sekitar Rp3,250 juta. Outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina saat berjumpa dengan Hary Tanoesoedibjo ini tentu saja menuai banyak komentar dan pujian di kolom komentar.

Load More