Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Kabar yang terkini baru saja datang dari pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan. Melalui unggahan di akun Instagram mereka, Denny Caknan dan Bella Bonita mengumumkan mengenai acara resepsi yang akan mereka adakan bulan ini.

Dilansir pada Selasa (15/8/2023), Denny Caknan dan Bella Bonita mengutarakan jika mereka sudah menyebar undangan untuk resepsi secara digital. Selain itu, sembari bercanda, Denny Caknan menegaskan jika undangannya bukanlah sebuah penipuan.

"Alhamdulilah undangan digital Sampun Tersebar. Melalui nomor admin VENDOR DESIGN. Jadi jangan takut penipuan, selama bentuknya bukan install Aplikasi,itu undangan asliku. Formatnya cuma link website dgsign.id," kata Denny Caknan.

Acara resepsi itu diadakan pada 18 Agustus 2023 mendatang. Meski undangannya tidak disebarkaan ke publik, ada pihak yang membagikan secara online bentuk undangan dari acara resepsi yang diadakan oleh Denny Caknan dan Bella Bonita.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @abiyyumedia pada Selasa (15/8/2023), terlihat nama lengkap dari Denny Caknan dan Bella Bonita. Pasalnya, terungkap pula seperti apa gelar sarjana yang melengkapi nama dari pasangan tersebut.

"Deni Setiawan, S.E.," tertulis nama lengkap dari Denny Caknan yang ternyata adalah Sarjana Ekonomi.

"Bella Bonita  Rafnortfic Agassy, S.I. Kom.," tambah keterangan nama lengkap dari Bella Bonita yang ternyata seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.

Beredarnya undangan resepsi Denny Caknan dan Bella Bonita yang menguak nama lengkap dari mereka diserta gelar sarjana tersebut tentu saja menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang merasa takjub dan ada yang justru mempertanyakan kebenarannya.

Load More