Rezza Rachmanta | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pengakuan anak Pinkan Mambo, MA yang dilecehkan oleh ayah tirinya mendapat perhatian publik beberapa waktu lalu. MA kini mengungkap bahwa Pinkan Mambo akan menikah lagi namun belum meminta izin kepadanya.

Ia memberikan nasihat kepada Pinkan Mambo agar lebih berhati-hati saat memilih pasangan. Sebagai informasi, MA pernah mengaku bahwa ia merasa tidak dilindungi meski dilecehkan secara seksual oleh suami kedua Pinkan Mambo. MA merasa tertekan karena menganggap sang ibu tak memberikan perlindungan semestinya. Pinkan Mambo menolak tuduhan dari sang anak.

Ia mengaku sangat menyayangi MA dan keempat anak lain. Menurut Pinkan, ia membela MA di pengadilan sehingga suami keduanya dipenjara. Itu adalah bukti rasa sayang kepada MA. Diketahui bahwa Pinkan sendiri masih istri dari suami keduanya, Steve Wantania yang kini mendekam di penjara.

Steve Wantania sendiri adalah pelaku pelecehan seksual pada MA, anak Pinkan Mambo. Mendengar ibunya mau nikah lagi, MA memberi wejangan untuk Pinkan Mambo. MA meminta agar Pinkan lebih berhati-hati dalam mencari pasangan.

"Aku sebenarnya udah enggak tahu mau respons gimana lagi, yang sekarang aja belum diselesaiin dan dia masih bisa berpikir untuk cari pasangan berikutya," kata MA seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/8/2023).

Biodata Lengkap dan Agama Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

"Pasangan sekarang ada kejadian yang gitu, coba minta izin sama anaknya," imbuhnya. Lebih lanjut MA berharap Pinkan Mambo didampingi oleh keluarga dalam mencari pasangan.

"I hope mami bisa apa ya lebih hati-hati lagi untuk mencari pasangan, didampingi dengan keluarganya," ungkap MA. "Kalau itu terjadi dan mami menemukan pasangan lagi, please hati-hati banget dan perhatiin adik-adik," tambahnya.

Load More