Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali kena sentil gara-gara salah satu episode di podcast YouTube miliknya. Kali ini yang dipermasalahkan adalah podcast Deddy Corbuzier bersama Lucinta Luna dan pacar bule, Alan.

Konten Deddy Corbuzier bareng Lucinta Luna belakangan jadi viral. Rencana pernikahan Lucinta Luna dengan pria bule bernama Alan membuat status transgendernya kembali dibahas.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna menegaskan apabila dirinya telah sah sebagai wanita di hadapan hukum. Oleh sebab itu, Lucinta Luna menentang apabila pernikahannya disebut sesama jenis.

Baca Juga:
Badan Kelewat Gede dari Kursi, Deddy Corbuzier Malah Ngeluh: Kayak Ayam Kuyuk

"Gue perjelas lagi. Ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara wanita dan laki-laki. Sah secara hukum dan negara. Kalau mau nyalahin, salahin negara," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan pacar bule di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Cuplikan podcast Deddy Corbuzier dibagikan pengusaha sekaligus tokoh agama Hanny Kristianto pada Selasa (15/8/2023). Hanny Kristianto meyakini apabila Lucinta Luna bukan wanita.

"Tanda fisik wanita: tidak berjakun, memiliki rahim, memiliki payudara, haid (menstruasi). Tanda bukti pengenal wanita: surat / akta lahir, KTP dan KK," tegas Hanny Kristianto.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Alan Arten Boltian Pacar Lucinta Luna, Nyaris Gelut dengan Deddy Corbuzier

"Aneh kalau wanita sama orang tuanya dikasih nama Muhammad Fatah?" lanjutnya.

Warganet pun sepakat dengan pernyataan Hanny Kristianto dan menyalahkan Deddy Corbuzier yang dianggap tidak belajar dari kesalahan masa lalu. Deddy sebelumnya dianggap mendukung LGBT karena mengundang Ragil.

"Dulu udah pernah di tegur waktu konten gay," komentar netizen. "Dia itu sebenarnya bagian dari kampanye lgbt di negara ini koh, bisa dikatakan aktivis lgbt itu si luna," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sebut ART Tak Pernah Bikin Konten Medsos, Deddy Corbuzier Sentil ART Raffi Ahmad?

"Dan herannya, yang model beginian masih aja dikasih panggung sama para konten kreator dan para host podcast termasuk si mastercorbuzier ini," kata lainnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More