Nur Khotimah | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit (Youtube/Jess No Limit)

Matamata.com - Sisca Kohl kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Jess No Limit. Sama seperti kebanyakan ibu hamil, Sisca Kohl pun merasakan ngidam dan mengabadikannya dalam konten YouTube.

Tapi sayangnya, konten ngidam Sisca Kohl berbuah komentar kurang menyenangkan. Sebab YouTuber tajir terlihat berendam di kolam penuh uang seratus ribuan rupiah.

Dalam video yang dibagikan akun gosip gosipnyinyir2, Sisca Kohl terlihat bahagia di dalam kolam berisi banyak sekali uang berwarna pink yaitu pecahan seratus ribuan.

Baca Juga:
Perdana Makan di Angkringan, Adab Catheez Dibandingkan dengan Sisca Kohl: Beda Kelas!

Istri Jess No Limit itu berjoget sambil memegang beberapa gepok uang dengan ekspresi wajah full senyum. Tampaknya perempuan yang tengan hamil 4 bulan ini benar-benar menikmati ngidamnya kali ini.

Biasanya Sisca Kohl dipuji karena sifatnya yang rendah hati meski tajir melintir. Namun kali ini, warganet merasa aksi Sisca berlebihan.

Baca Juga:
Makan Makanan Mentah Habis Rp 7,8 Juta, Kondisi Kehamilan Sisca Kohl Jadi Omongan: Bukannya Nggak Boleh

"Ya, Allah ini konten bikin orang istighfar, di mana di sekitar kita masih banyak orang yang membutuhkan," komentar salah satu akun.

"Kok bisa enak hati ya bikin konten begini? Sorry, kayak nggak punya empati aja gitu," tulis yang lain.

"Serius nanya, kalau kayak gini bisa dibilang tidak menghargai uang nggak sih?" ujar akun lain.

Baca Juga:
10 Potret Sisca Kohl dan Jess No Limit Jajan di Pasar Gwangjang Korea

"Tahu nggak di uang itu banyak kuman? Sekalipun itu uang baru. Duh boleh konten pamer tapi jangan yang ngebahayain buat tubuh apalagi sedang hamil," sahut yang lain.

Namun di sisi lain, sejumlah warganet merasa konten Sisca Kohl wajar karena selama ini dia memang dikenal suka pamer kekayaan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More