Amelia Prisilia | MataMata.com
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (istimewa)

Matamata.com - Kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menjadi perbincangan hangat publik. Membenarkan kabar ini, Umi Pipik dalam live TikTok Bunda Corla lalu meminta agar selebgram tersebut datang ke pernikahan putrinya ini.

Dalam live TikTok bersama Ivan Gunawan beberapa waktu yang lalu, Bunda Corla terkejut melihat nama Umi Pipik yang sedang menonton keduanya.

Ivan Gunawan lalu melakukan video call ke Umi Pipik untuk bisa berbincangan dengan Bunda Corla. Setelah mengangkat telepon tersebut, Umi Pipik lalu meminta Bunda Corla untuk datang ke pernikahan putrinya, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Profil dan Biodata Adiba Khanza (instagram/adiba.knza)

Menurut Umi Pipik, kabar pernikahan sang putri ini akan digelar pada akhir tahun 2023 mendatang. Putri Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini akan menikah dengan Egy Maulana Vikri yang selama ini menjalin hubungan dengannya.

Mengenai undangan dari Umi Pipik ini, Bunda Corla tidak memberikan konfirmasi apapun. Pasalnya, saat ini Bunda Corla diketahui menetap di Jerman.

Sebelumnya, kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ini diungkap oleh Umi Pipik. Dirinya menyebut bahwa putrinya tersebut akan ikut bersama pesepak bola tersebut ketika keduanya sudah menikah nantinya.

Potret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/bcn_dibgy)

 

Load More