Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Perseteruan Ibu dan Anak yang Melibatkan Artis (instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Nama MA anak Pinkan Mambo belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia membongkar kasus pelecehan seksual yang pernah dilakukan ayah tirinya sendiri. Namun, dalam hal ini ternyata ia tak dibela oleh sang ibu, Pinkan Mambo.

Terbaru, MA buka suara soal kabar sang ibu yang akan menikah lagi. Siapa sangka reaksinya kali ini tampak begitu pasrah. Namun, MA berpesan untuk sang ibu agar lebih berhati-hati dalam mencari pasangan barunya.

"Aku sebenarnya udah enggak tahu mau respons gimana lagi, yang sekarang aja belum diselesaiin dan dia masih bisa berpikir untuk cari pasangan berikutya," kata MA seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/8/2023).

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Mengingat pasangannya saat ini pernah melakukan pelecehan ke anak tirinya sendiri. MA berharap sang ibu bisa meminta izinnya terlebih dahulu sebelum menikah dengan orang lain. Selain dari dirinya, ia juga ingin Pinkan Mambo didampingi oleh keluarga saat hendak mencari pasangan.

"Pasangan sekarang ada kejadian yang gitu, coba minta izin sama anaknya," ucap MA.

"I hope mami bisa apa ya lebih hati-hati lagi untuk mencari pasangan, didampingi dengan keluarganya," imbuhnya.

Selain itu, MA mengatakan agar sang ibu bisa lebih memperhatikan adik-adiknya. Kabar Pinkan Mambo hendak menikah lagi pun hingga kini MA belum dipamiti olehnya.

Ashanty peluk MA anak Pinkan Mambo (youtube)

"Kalau itu terjadi dan mami menemukan pasangan lagi, please hati-hati banget dan perhatiin adik-adik," tutur MA.

Load More