Diwanna Ericha | MataMata.com
Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Saat ini, proses perceraian pun masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dibalik itu semua, ada berkah yang diterima Inge Anugrah, yakni kini dirinya mulai kebanjiran tawaran pekerjaan. 

Kata Thomas Ola Lamaroang, selaku kuasa hukum Inge Anugrah, menyebut bahwa perceraian kliennya dengan Ari Wibowo membuat Inge Anugrah bisa hidup lebih mandiri. Bahkan kebanjiran tawaran job usai suaminya menggugat cerai.

"Perceraian ini bu Inge bisa kerja sendiri dan juga bisa menghasilkan sendiri," kata kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang dikutip pada Rabu, (16/08/2023).

Baca Juga:
Ngaku Tak Bisa Punya Anak, Lucinta Luna Justru Pamer Perut Buncit: Lagi Kembung?

Inge Anugrah pindahan dari rumah Ari Wibowo (TikTok/@ingeanugrah)

Tak hanya itu saja, Ibu anak dua itu bahkan sudah bisa memberi nafkah kepada kedua buah hatinya yang saat ini tinggal di rumah Ari Wibowo.

Sebagaimana diketahui selama tinggal bersama dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah terpaksa tidak bekerja, sehingga tidak punya penghasilan. Hal itu dilakukan lantaran dia memilih untuk merawat keperluan rumah tangganya.

"Kini dia juga sudah berbagi dengan Anak, beda dulu kalau masih dengan pak Ari kan tidak kerja sama sekali, nah setelah proses cerai ini langsung ada tawaran banyak sekali," tuturnya.

Baca Juga:
Panggil Kekasihnya Husband, Tingkat Alay Lolly Dimaklumi: Dia Akan Malu pada Saatnya

Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Lebih lanjut, Thomas mengatakan bahwa pekerjaan Inge Anugrah saat ini dirasa mampu untuk membayar apartemen yang tengah ditempati kliennya tersebut, setelah memutuskan untuk pisah rumah dengan suaminya, Ari Wibowo.

"Makanya itu dia bilang banyak kerjaan punya penghasilan karena itu dia bisa sewa apartemen itu. Apartemen itu juga masih bukan punya dia," tandas Thomas, selaku kuasa hukum Inge Anugrah. 

Baca Juga:
12 Artis Berasal dari Sulawesi Utara, Kebanyakan Orang Manado

Load More