Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Desta dan Anak-anak. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Presenter Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Walaupun berpisah, keduanya tetap kompak dan menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak mereka. Baru-baru ini keduanya menggegerkan publik karena terciduk saling panggil dengan sebutan sayang.

Hal itu terungkap dalam akun Instagram @intipseleb, di mana akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar berisi Desta dan Natasha Rizki yang saling balas komentar dalam live TikTok. Dalam unggahan, Desta nampak menonton live TikTok asisten rumah tangga-nya, Mbak Anoy.

Terlihat Desta dan Natasha saling berkomentar dan menanyakan kabar masing-masing dengan sebutan Abuy, panggilan sayang yang biasa mereka gunakan saat mereka masih bersama.

Baca Juga:
Mesra-mesraan di TikTok, Desta dan Natasha Rizki Didoakan Rujuk: Masih Cinta?

"Kamu ngapain buy," tulis Natasha Rizky lewat akun @NatashaRizy93. Desta pun tampak menjawab pertanyaan mantan istrinya tersebut. "Lagi nonton bola di rumah," jawab Desta melalui akun @destasementara.

Dalam momen tersebut, Desta juga menanyakan mengapa ayah tiga anak tersebut memiliki akun TikTok. "Kok sekarang punya tiktok sih, pake sementara lagi," ucap Natasha.

Desta pun menjawab pertanyaan Natasha dan mengaku ia membuat akun tiktok yang baru karena ia lupa password akun TikTok lamanya. "Dari dulu. Cuma yang itu ga tau passwordnya. Ini buat baru," jawabnya. Ternyata, pembicaraan Desta dan Natasha tidak berhenti sampai disitu saja.

Baca Juga:
Wajah Desta Disebut Mirip Jan Ethes, Reaksi Gibran Disorot: Khawatir Anaknya..

Desta sempat mengeluh sakit pada Natasha lantaran dirinya habis olahraga voli. "Abis latihan voli, badan sakit nggak mau kemana-mana," curhat Desta. Menanggapi keluhan mantan suaminya tersebut, Natasha Rizki mendoakan Desta agar segera pulih. "Semoga cepet sembuh, bhay," jawab Natasha. "Oke buy," tutup Desta.

Sontak saja, interaksi antara Desta dan Natasha yang saling memanggil menggunakan panggilan sayang tersebut membuat warganet heboh. Banyak warganet yang berharap mereka berdua bisa rujuk.

"Rujuk saja," saran warganet.

Baca Juga:
Desta dan Natasha Rizky Saling Balas Komentar di Live TikTok, Masih Pakai Panggilan Sayang?

"Balik lagi dong!" imbuh warganet.

"Cerai baik-baik serba salah memang, demi anak, rujuk moga-moga ya," tulis warganet.

"Kalau sudah tiada, baru terasa. Biasanya sih gitu. Pas ada biasa aja, pas udah pisah baru kangen," ungkap warganet lain.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi cerai setelah 10 tahun menikah pada Senin, 19 Juni 2023. Sidang putusan tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui keduanya tidak hadir dalam sidang tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More