Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Acara Istana Negara. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Dalam unggahan Insta Story terbaru, Nagita Slavina nampak percaya diri memakai jepit rambut seharga Rp 4 ribuan. Dijual dengan harga merakyat dan murah meriah, jepit ini langsung viral dalam waktu singkat.

Momen Nagita Slavina pakai jepit murah Rp 4 ribuan ini diunggah ke Insta Story di akunnya beberapa waktu lalu. Dalam video, Nagita meminjam jepit rambut milik Gege Elisa ketika keduanya sedang bermain tennis.

"Lupa bawa karet rambut, untung ada jepitannya Gege. Pinjam ya," ungkap Nagita Slavina.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Spill Tips Hidup Ala Sultan Andara: Kalau Belum Capek, Belum Sukses!

Nagita Slavina lalu menyampaikan pujian untuk jepit rambut milik Gege Elisa ini. Menurutnya, jepitan tersebut memiliki bentuk yang lucu.

"Lucu deh ini. Tuh lihat ada mutiara-mutiaranya. Nice ya. Kelihatan gak sih?" ujarnya lebih lanjut.

Mendengar pujian dari Nagita Slavina ini, Gege Elisa lalu mengungkap bahwa jepit rambutnya ini dijual dengan harga merakyat dan murah meriah. Jepit tersebut rupanya dibanderol dengan harga Rp 4 ribuan saja.

Baca Juga:
Denny Darko Ramal Hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya, Karir Jadi Lebih Menurun?

Di unggahan Insta Story keduanya, Nagita Slavina dan Gege Elisa sama-sama membagikan link pembelian jepit rambut murah meriah dengan harga merakyat ini.

Dalam waktu singkat, unggahan Insta Story Nagita Slavina ini langsung menjadi viral. Banyak yang memuji kedua tokoh terkenal ini tetap mempesona meski menggunakan barang murah.

Baca Juga:
Kronologi Radja Polisikan Anji, Berawal dari Kontroversi Hak Cipta Lagu Cinderella

Load More