Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Nikita Willy liburan keluarga ke Belanda (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy bersama Indra Priawan mengajak sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono untuk naik motor. Ketiganya terlihat kompak mengenakan pakaian serba merah putih merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Momen Nikita Willy bersama sang suami dan Baby Issa ini diabadikan dalam Insta Story di akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan keterangan video, ketiganya rupanya naik motor di area komplek perumahan.

Dalam unggahan di Instagram, Indra Priawan nampak mengendarai sepeda motor berwarna hijau tua. Di depannya terlihat Baby Issa, sedangkan bagian belakangnya duduk Nikita Willy.

Baca Juga:
8 Potret Jo In Sung di Moving, Perankan Superhero Tampan yang Bisa Terbang

Potret Nikita Willy liburan keluarga ke Belanda (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Naik motor keliling komplek" ujar Nikita Willy dalam unggahan tersebut.

Terlihat di video ini, ketiganya mengenakan baju berwarna merah putih di momen tersebut. Nikita Willy terlihat memakai kemeja berwarna merah dan celana putih yang senada dengan Baby Issa. Di sisi lain, Indra Priawan mengenakan kaus putih.

Melihat penampilan ketiganya yang kompak mengenakan pakaian berwarna merah putih ini, diduga Nikita Willy, Indra Priawan dan Baby Issa sedang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun, Kembalinya Jang Dong Gun!

Melihat unggahan Nikita Willy yang sedang naik motor bersama Indra Priawan dan Baby Issa ini, berbagai pujian diberikan oleh netizen untuk ketiganya.

Load More