Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Cakra Khan. (YouTube/ America’s Got Talent)

Matamata.com - Cakra Khan baru-baru ini mengabarkan kalau dirinya tak lanjut pada ajang America’s Got Talent. Hal itu pun ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Cakra Khan mulanya mengklaim dirinya tak lanjut karena ungganam dari Instagram AGT 2023. Pada unggahan itu menampilkan beberapa nama peserta yang akan tampil live show di babak berikutnya.

Siapa sangka pada unggahan itu, ternyata namanya tak muncul. Sementara nama Putri Ariani tampak muncul dalam unggahan milik ajang pencarian bakat dari negeri Paman Sam.

Sumber Kekayaan Cakra Khan (instagram/cakra.khan)

Namanya tak muncul untuk tampil di babak berikutnya. Ia pun langsung meminta maaf kepada seluruh warganet yang sudah mendukung.

"Lihat Ig AGT nampaknya aku nggak masuk guys. Maafin ya wkwkwk! Mungkin saya harus latihan lagi, keep moving forward!!," tulis Cakra Khan melalui Twitter pribadinya, dikutip Kamis (17/8/2023).

Kendati demikian, Cakra Khan tampak tak patah semangat. Ia akan tetap melanjutkan karir musiknya dan tak berhenti untuk selalu berlatih.Bahkan, ia malah mengajak publik untuk mendukung Putri Ariani. Ia pun menyemangati Putri Ariani agar bisa terus melanjutkan ajang tersebut.

"Gas kita sekarang dukung Putri Ariani," cuitnya.

Potret Putri Ariani di Konser David Foster (Instagram/arianinismaputri)

Cakra Khan juga memberikan dukungan untuk Putri Ariani melalui kolom komentar unggahan America's Got Talent Auditions.

Load More