Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi turut merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan antusias seraya mengungkapkan momen kenangannya di masa kecil. Istri Harvey Moeis ini blak-blakan memiliki kenangan indah saat ikut perayaan 17-an dengan mengikuti sejumlah lomba dan mengaku memiliki lomba kegemarannya tersendiri.

Semasa di bangku sekolah, Sandra Dewi seperti anak-anak pada umumnya yang turut memeriahkan acara 17-an. Ia pun ikut menyemarakan HUT RI dengan ikut lomba. Namun, Sandra Dewi mengaku memiliki dua lomba yang begitu digemarinya. 

"Lomba makan kerupuk, lah udah enak cepet lagi. Kalau aku sukanya lomba makan kerupuk sama balap karung," ujar Sandra Dewi dikutip pada Kamis, (17/08/2023).

Potret ulang tahun Sandra Dewi ke-40 bersama keluarga kecilnya (instagram)

Saking terkenangnya, artis 40 tahun ini mengungkapkan keinginannya agar anak-anaknya tak ketinggalan ikut keseruan di HUT RI tahun ini. Sandra Dewi mengaku dengan senang hati ikut menemani anaknya berlomba nanti.

"Memang saya ikut perlombaan sama anak-anak, besok libur (sekolah) ikut lomba di perumahan," jelasnya

Sandra Dewi mengaku sudah memberi penjelasan agar anak-anaknya memahami bentuk lomba dan acara 17-an. Dengan sabar, Sandra Dewi menjelaskan rincian acara 17-an kepada anak-anaknya agar benar-benar mengerti dan memaknainya. 

Potret Ulang Tahun Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

"Dulu kan mereka ikut lomba tapi nggak tahu 17 Agustus itu apa, sekarang mereka udah nanya, ini sebenarnya hari apa sih, kenapa ada lomba-lomba kayak gini, kenapa harus pake baju putih merah. Jadi, aku lagi mengajarkan mereka sih 17 Agustus itu apa," tambahnya. 

Cara ini dilakukan Sandra Dewi agar anak-anaknya turut merasakan hal serupa seperti dirinya di masa kecil.

Load More