Rezza Rachmanta | MataMata.com
El Rumi bersama Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi resmi menjadi presiden klub liga 2, Nusantara United FC (NUFC). Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu merasa terhormat usai ditunjuk sebagai presiden klub.

Maia Estianty ternyata memberikan dukungan kepada sang anak meski El Rumi nantinya harus ke Ibu Kota Negara (IKN). Sebagai informasi, Nusantara United FC (NUFC) rencananya akan bermarkas di IKN. Apabila pembangunan infrastruktur sudah selesai, NUFC bakal mempunyai kandang di IKN. 

El Rumi mengaku sangat terhormat mengemban jabatan yang diberikan tersebut. "Dipilih jadi presiden Nusantara United FC adalah kehormatan," kata El Rumi.

Namun sebelum menerima jabatan tersebut, El Rumi berdiskusi dengan Maia Estianty. Dilansir dari Hops.ID, Maia sangat mendukung tawaran tersebut. “Orangtua mendukung karena kan enggak mungkin ambil keputusan sendiri,” tutur El Rumi.

Bahkan Maia Estianty hadir saat pengenalan El Rumi sebagai Presiden klub Nusantara FC. “Alhamdulillah walaupun ini baru buat gue masuk ke dunia sepak bola mungkin orangtua paham passion gue di dunia sepak bola,” tambah El Rumi.

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

El Rumi mengaku cukup mudah untuk menerima tawaran tersebut karena kecintaannya pada dunia sepak bola. “Awalnya berangkat dari passion, kalau enggak kan agak susah juga ya,” kata El Rumi.

Alasan El Rumi menerima tawaran sebagai Presiden karena melihat prospek Nusantara United ke depan yang cukup mumpuni. “Tentunya enggak mudah menerima tawaran ini. Gue lihat ini prospek yang bagus untuk tim baru,” ungkap El Rumi.

Load More