Rafidah Raihany | MataMata.com
Seleb Diramal Denny Darko (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Seolah tak ingin kalah dari Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang memutuskan rujuk, Syahnaz dan Jeje Govinda baru-baru ini kembali memamerkan momen mesra.

Melalui Instagram Story, Syahnaz ikut membagikan ulang video dirinya dan sang suami yang tengah menghabiskan waktu bersama. Dalam unggahan tersebut, Syahnaz tampaknya tak malu-malu memamerkan kemesraan dengan Jeje Govinda. Dirinya asyik menyender pada sang suami.

Syahnaz dan Jeje Govinda juga kompak mengenakan kaos warna senada yakni putih. Sayangnya, keduanya memberikan pose yang berbeda.

Baca Juga:
Pengasuh Rafathar dan Rayyanza Diduga Sindir Balik Deddy Corbuzier: ART Bukan Sembarang ART

Instagram Story Lady Nayoan dan Syahnaz (instagram)

Jeje Govinda tampak memainkan mimik wajahnya, sementara Syahnaz justru menutupi senyuman dengan rambut panjangnya.

Unggahan ini pun mencuri perhatian publik usai dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu. Beragam komentar segera memenuhi unggahan ini terlebih dalam jarak waktu yang tak jauh berbeda Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja mengunggah video merayakan ulang tahun ke-78 RI.

Keduanya juga terus memamerkan kedekatan serta momen mesra setelah memutuskan rujuk pada sidang mediasi terakhir yang digelar pada Rabu (16/8/2023) bertepatan pada ulang tahun Lady Nayoan.

Baca Juga:
Pantas Bikin Pak Bas Menteri PUPR Kepo, Busana Erick Thohir Ternyata Punya Makna Mendalam

Unggahan story Lady Nayoan (Instagram/lambe_danu)

Alhasil warganet pun menduga bila kemesraan Syahnaz dan Jeje Govinda merupakan balasan atas aksi pamer kebucinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

"Panas-panasan pamer mesra, tandanya masih cinta," celetuk seorang warganet. "Terkadang apa yang tampak cuma pencitraan gaes, jangan percaya kalo mereka baik-baik saja," sahut warganet lain. "1,2,3 dimulai kompetisi pamer kemesraan di sosmed haha," seloroh warganet yang berbeda.

Baca Juga:
Akun Kena Hack, Loly Blak-blakan Ungkap Rasa Cinta ke Nikita Mirzani

Load More