Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep - Lucinta Luna dan pacar bule. (Instagram/@kaesangp/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Kaesang Pangarep berhasil menang di momen perayaan 17-an yang digelar Istana Negara. Bersama sang istri, Kaesang menang kategori busana terbaik dan menadapatkan hadiah istimewa dari Presiden Jokowi.

Potret prewedding Lucinta Luna dan pacar bule sukses mencuri perhatian. Pasangan ini menunjuk fotografer Rio Motret untuk mengabadikan momen prewedding mereka yang romantis.

Hidung Lady Nayoan mencuri perhatian publik. Hal itu berawal dari momen Lady Nayoan mengumumkan sepakat rujuk dengan Rendy Kjaernett pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:
Sempat Ditahan Atas Kasus Tabrak Lari, Salman Khan Bongkar Kamar Mandu Di Penjara

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (17/8/2023).

1. Kaesang Pangarep Menang Busana Terbaik, Hadiah Spesial dari Jokowi Bikin Salfok: Giveaway Mas!

Kaesang dan Erina Gudono di acara upacara pengibaran bendera merah putih (youtube)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep rupanya berhasil menang dalam kategori busana terbaik pada upacara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Negara.

Baca Juga:
Sinopsis The Emperor: Owner of the Mask, Drama Sejarah Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun

Hadir bersama istri tercinta, Erina Gudono, lelaki yang menekuni dunia bisnis itu tampil dengan baju adat Kawasaran yang berasal dari daerah Minahasa, Sulawesi Utara.

Baca selengkapnya

2. 10 Potret Prewedding Lucinta Luna dan Pacar Bule, Pakai 4 Kostum Berbeda

Baca Juga:
Akun Kena Hack, Loly Blak-blakan Ungkap Rasa Cinta ke Nikita Mirzani

Potret prewedding Lucinta Luna dan pacar bule (YouTube/RIOMOTRET)

Lucinta Luna dan pacar bule yang bernama Arten Bolltian alias Alan semakin serius menjalani hubungan. Baru kenal dua bulan terakhir, Lucinta dan Alan bahkan sudah merencanakan pernikahan.

Lucinta Luna dan Alan belum lama ini menjalani pemotretan prewedding bersama fotografer ternama, Rio Motret. Seperti apa potret prewedding Lucinta Luna dan pacar bule? Yuk simak sama-sama!

Baca selengkapnya

3. Ungkap Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Hidung Lady Nayoan Bikin Gagal Fokus: Udah dari Dulu Gitu?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (MataMata.com/Tiara Rosana)

Penampakan hidung Lady Nayoan ketika mengumumkan kesepakatan rujuk dengan Rendy Kjaernett menjadi sorotan. Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah hidung Lady Nayoan sudah seperti itu sejak dulu atau tidak.

Seperti diketahui, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah membongkar skandal perselingkuhan suaminya tersebut dengan Syahnaz Sadiqah. Namun Lady menerima permohonan damai sang suami.

Baca selengkapnya

4. Cakra Khan Curhat Gagal Lolos American's Got Talent, Malah Dicibir: Lagian Ngapain Ikut?

Cakra Khan. (instagram/cakra.khan)

Penyanyi Cakra Khan menyampaikan kabar kurang menyenangkan terkait perjuangan dirinya dalam America's Got Talent (AGT) 2023. Ia mengabarkan, bahwa dirinya gagal dan langkahnya terhenti tidak bisa lanjut pada babak selanjutnya.

Sedikit informasi, aksi panggungnya ditayangkan pada 19 Juli 2023 sempat viral. Saat itu, ia menyanyikan lagu "No Woman No Cry" yang dipopulerkan oleh Bob Marley. Setelah bernyanyi, ia berhasil mendapat standing ovation dan mendapat empat Yes dari dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Karena tak mendapatkan Golden Buzzer, Cakra Khan masih harus menjalani serangkaian audisi AGT untuk bisa melaju ke babak live show. Sayang, langkahnya harus terhenti.

Baca selengkapnya

5. Bawakan Dua Lagu, Penampilan Putri Ariani di Istana Negara Jadi Omongan: Gegara Sound System?

Putri Ariani di Istana Negara (youtube)

Keberhasilan Putri Ariani lolos dan mendapatkan golden buzzer di America's Got Talent (AGT) 2023 rupanya menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia. Dirinya bahkan mendapat undangan khusus dari Presiden Joko Widodo untuk tampil saat upacara pengibaran bendera merah putih di Istana Negara.

Sayangnya, penampilan Putri Ariani di acara yang ditonton langsung jutaan mata tersebut justru menuai kritikan. Hal ini lantaran penampilannya dianggap berbeda dibandingkan saat audisi AGT 2023.

Baca selengkapnya

Load More