Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Keisya Levronka(Instagram/@keisyalevronka)

Matamata.com - Keisya Levronka akhirnya kembali usai beberapa waktu lalu menghilang imbas aksinya saat melakukan podcast bersama Marlo Ernesto yang viral di media sosial. Kini tampak akun Instagram pelantun "Tak Ingin Usai" sudah kembali aktif.

Ia membagikan unggahan pertamanya pada 16 Agustus 2023 kemarin. Pada unggahan tersebut, Keisya Levronka tampaknya sedang menikmati waktu liburan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Ia dengan gagah mengendarai motor trail di landasan pasir.

Keisya pun mengisyaratkan bahwa ia telah kembali setelah masalah podcast tersebut mulai mereda.

"She's back," tulis Keisya Levronka dikutip pada Jumat, (18/08/2023).

Sayangnya, meskipun telah kembali menggunakan media sosial, Keisya Levronka masih belum buka suara terkait masalah di podcast dengan Marlo Ernesto itu. Padahal, banyak netizen yang menunggu penjelasan Keisya soal maksud dari sikapnya terhadap Marlo Ernesto di podcast tersebut. 

"Keren kaliii," kata Judika. "@/tiaraandini kita sudah nggak bisa nge-tag @igkeisyalevronkailang," kata Ziva Magnolya.  "Welcome back," ujar selebgram Jovi Adhiguna.

Sebagai informasi, Marlo Ernesto juga menyatakan bahwa masalahnya dengan Keisya Levronka telah usai. Tak lama setelah podcastnya itu viral, Keisya Levronka sudah menghubungi Marlo via chat untuk meminta maaf. 

Load More