Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Lady Nayoan (instagram/@ladynayoan)

Matamata.com - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini sudah tampil bersama di hadapan publik, usai keduanya sepakat rujuk. Pasangan ini tengah menunggu akta perdamaian dari pihak Pengadilan.

"Mediasi selesai, terakhir udah kasih keputusan tapi nanti ada akta perdamaian," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo dikutip pada Jumat, (18/08/2023).

Lebih lanjut, keduanya juga sempat mengungkap tentang bagaimana akhirnya kembali bertemu setelah Lady Nayoan sempat pergi dari rumah membawa putra bungsunya. Diungkap Lady saat itu suaminya menghubunginya lantaran anak keduanya Emma mengalami demam tinggi.

Saat itu, kata Lady, Rendy mengungkap akan keluar dari rumah asalkan dia pulang menjaga anak perempuannya, Emma yang lagi sakit. Namun keesokan paginya, diungkap Lady Nayoan suaminya itu pulang ke rumah.

"Sampai akhirnya dia bilang kamu pulang karena anak kedua gue badannya panas. Kamu please pulang, kalau kamu mau aku yang pergi, aku udah pergi. Gue pulang, paginya dia datang jam 6 gue lagi tidur," kata Lady.

Di sisi lain, Rendy mengungkap bahwa dia sengaja pulang pada pagi itu demi untuk berbicara dengan istrinya terkait permasalahan rumah tangganya. 

"Gue sengaja pulang pagi, gue ajak ngobrol. Ya nanya kamu kenapa, kenapa ini semua harus terjadi. Gue sebagai manusia kaget, kita semua kaget. Terus akhirnya gue tanya kenapa, tapi gue bilang kalau ini memang cara kamu ngeluarin marah kamu selesaiin. Keluarin aja semua marahnya, jangan ada yang disisain, gue terima gue salah," kata Rendy.

Load More