Amelia Prisilia | MataMata.com
Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia yang baru saja menjadi seorang istri diplomat AS, Molen Kasetra, ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada Kamis (17/8/2023) lalu. Di hari spesial tersebut, Enzy nampak cantik mengenakan kebaya ketika upacara berlangsung.

Momen Enzy Storia ketika merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ini dibagikan olehnya di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Enzy Storia mengenakan dua setelan kebaya ketika mendampingi sang suami, Molen Kasetra. Pakaian pertama yang ia kenakan adalah baju adat Betawi yang simple dan rupawan.

Baca Juga:
Kini Rujuk, Rendy Kjaernett Akui Sempat Sujud Di Kaki Istrinya Reaksi Lady Nayoan Kekeh Ingin Cerai: Kalau Kamu Sayang

Mengenakan baju adat ini, Enzy Storia nampak mendampingi Molen Kasetra yang mengenakan jas lengkap untuk upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ini. Keduanya tidak lupa untuk berfoto bersama dan kemudian diunggah oleh Enzy ke Instagram.

Enzy Storia Tampil Cantik dengan Kebaya Saat Hari Kemerdekaan Indonesia. (Instagram/enzystoria)

"Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC, menggunakan salah satu baju adat Betawi" tulis Enzy dalam unggahan Instagram-nya di akun @enzystoria.

Tidak hanya berfoto bersama Molen Kasetra, Enzy Storia juga terlihat berpose dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC yang ikut hadir dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an, Aksi Sat Set Moana Bikin Gemas

Pakaian kedua yang dikenakan oleh Enzy Storia adalah kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan selendang berwarna emas. Aktris cantik tersebut nampak makin mempesona usai dirinya mengenakan pilihan pakaian kedua ini.

Sebelumnya, Enzy Storia resmi berstatus sebagai istri Molen Kasetra yang diketahui merupakan seorang diplomat AS. Hal ini membuat Enzy harus pindah dan tinggal di Washington DC bersama sang suami.

Baca Juga:
Unboxing Souvenir Upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Masyarakat yang Gak Ikut Auto Menyesal

Load More