Diwanna Ericha | MataMata.com
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Matamata.com - Masih segar dalam ingatan Rendy Kjaernett, saat bukti dugaan perselingkuhan dibongkar Lady Nayoan di Instagram Stories, netizen merujaknya habis-habisan. Ayah tiga anak ini jadi sasaran tembak.

“Di situ mungkin, gue masih ada satu sisi kayak: Kok jadi begini? Karena semua langsung menyerang tuh, netizen, semua lah. Semua menghakimi gue,” kenang Rendy Kjaernett yang telah membenarkan selingkuh dengan S dikutip pada Jumat, (18/08/2023).

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Ketika kabar perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah jadi konsumsi publik, ia kebanjiran DM dari netizen. Ada yang sekadar memaki, ada pula yang mencoba mengingatkannya. Banjir DM ini membuat Rendy Kjaernett terpojok lalu ngaca. 

Baca Juga:
Pasang Badan Bela Lolly Usai Dihujat Karena Pakai Baju Terbuka, Nikita Mirzani Sentil Anak Nia Ramadhani

“Cuma satu poin di situ yang gue ambil, banyak, kan yang orang kirim DM ke gue. Kirim pesan ke gue. Di situ gue baru sadar kayak: Mungkin belum sepeka, belum sesadar-sadarnya ya,” katanya.

Melansir dari video podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rendy Kjaernett baru sadar bahwa ia suami yang kejam terhadap istri sah.

Rendy Kjaernett (MataMata.com/Tiara Rosana)

“Ada salah satu DM tuh bilang: Sadar enggak pas lo lagi melakukan (perselingkuhan) itu, Lady lagi hamil! Bisa saja Lady lewat (meninggal dunia -red),” bintang film Ikut Aku Ke Neraka mengingat.

Baca Juga:
Putri Anne Mendadak Curhat Soal Berpisah dengan Seseorang: Tidak Menahan Orang yang Tak Mau Tinggal

“Anak-anaknya enggak punya mama. Terus, papa melakukan hal bejat kayak begitu, (pelajaran hidup) yang mau diambil sama anak-anak lo apa?” Rendy Kjaenett menyambung.

Load More