Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Kabar terkini baru saja datang dari Lucinta Luna. Selain dikenal sebagai seorang transgender, Lucinta Luna memiliki karir yang gemilang di dunia hiburan, mulai dari menjadi influencer hingga model untuk beberapa pemotretan menarik.

Seperti yang diunggah melalui akun Instagramnya baru-baru ini, kekasih dari seorang pria bule bernama Alan ini tengah menikmati waktunya di luar negeri, Thailand. Apalagi Thailand menjadi sebuah tempat yang begitu berharga, dimana Lucinta bertemu dengan Alan.

Selama berada di Thailand, ternyata Lucinta Luna tak sekadar jalan-jalan atau liburan. Ia juga memiliki sebuah proyek pemotretan yang harus dilakukannya di negeri asal Lisa BLACKPINK tersebut. Namun usaha yang dilakukannya demi keberhasilan pemotretan tersebut benar-benar di luar dugaan.

Demi proyek pekerjaannya kali ini, Lucinta Luna menunjukkan seperti apa bukti perubahan atau penampilan dari dirinya yang berbeda. Pasalnya, ia memilih untuk mengubah warna kulitnya menjadi lebih gelap namun tentunya lebih eksotis.

Meski begitu, Lucinta Luna memilih untuk tidak mengindahkan apa yang dikatakan oleh kebanyakan orang, termasuk soal warna kulit. Bahkan, ia membongkar seperti apa respon dari sang tunangan bule soal warna kulitnya yang menggelap.

Menurut keterangan lainnya dalam caption yang disertakan, ternyata baik dirinya maupun Alan sama sekali tak masalah dengan warna kulit tersebut. Bahkan reaksi yang diberikan Alan mampu membuat siapapun yang mendengarnya menjadi terbawa perasaan.

"Tapi for me and I talk with my BF. He likes and accepts me as I am (Tapi buat aku dan aku berbicara dengan pacarku. Di menyukai (warna kulitku) dan menerimaku apa adanya)," tambah Lucinta Luna yang kemudian menuai banyak komentar dari netizen.

Load More