Amelia Prisilia | MataMata.com
Mayang liburan di Singapura (instagram)

Matamata.com - Mayang kembali menjadi sorotan publik usai video dirinya cengengesan saat hormat bendera sambil tiduran menjadi viral. Banyak yang lalu menuding bahwa adik Vanessa Angel ini memiliki sikap yang tidak sopan.

Video ketika Mayang hormat bendera sambil tiduran ini diunggah oleh akun @lollyunyu beberapa waktu yang lalu. Dalam video, Lolly merekam Mayang yang sedang tidur di tempat tidur sambil menonton momen pengibaran bendera di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ketika dilakukan hormat bendera, Mayang justru asyik tidur sambil tetap memberi hormat. Di video ini juga terdengar suara cekikikan Mayang dan beberapa orang lainnya yang berada di ruangan tersebut.

"Hormat hey, hormat kalian semua," ujar Lolly ketika merekam momen ini.

Mayang liburan di Singapura (instagram)

Melihat video Mayang yang cengengesan saat hormat bendera sambil tiduran ini, netizen meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut dan memberi berbagai hujatan.

"Kok bisa ya ketawa, gue malah auto sedih lho. Terharu, mata berkaca-kaca kalau momentum kaya gini. Apalagi pas nyanyi lagu kebangsaan. Kalau gak bisa menghargai, minimal elu kaga usah nonton" tulis salah satu netizen.

"Bisa dipolisikan gak sih ini? Serius tanya, biji ketumbar kuyang sama dodot itu, biar kapok gitu. Ketawanya berisik banget. Kalau gak bisa bersikap benar, setidaknya gak usah begini sih kelakuannya" balas akun lainnya.

Load More