Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Akhirnya momen yang paling dinantikan sejak lama, acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita tengah digelar. Sesuai dengan rencana yang dikabarkan oleh Denny Caknan sebelumnya, acaranya diadakan pada Jumat (18/8/2023).

Bahkan demi memenuhi keinginan dari para penggemar, Denny Caknan sudah menyiapkan tautan khusus untuk live streaming. Khusus acara Ngunduh Mantu yang diadakan di kampung halamannya, Denny Caknan, mulai dari sore sampai malam hari.

Keesokan harinya, di hari resepsi pernikahannya, Denny Caknan membagikan sedikit demi sedikit momen kebahagiannya dengan Bella Bonita. Seolah tak sabar ingin segera memamerkannya, sebuah foto dirinya memakai pakaian adat bernuansa hijau diunggah ke YouTube.

"Sesi pertama alhamdulilah, Matursuwun. Bismilah Lanjut sesi ke 2 lur," tulis Denny Caknan, dilansir pada Jumat (18/8/2023).

Denny Caknan tengah duduk di kursi make up yang tersedia, sembari mengarahkan kamera HP-nya ke arah cermin. Sementara di depannya, ada Bella Bonita yang mengenakan pakaian resepsi yang berbeda, yang diduga untuk sesi kedua.

Tampil dengan rambut yang digerai indah, ditambah sebuah gaun bernuansa pastel yang begitu mewah, kecantikannya begitu terpancar. Apalagi ternyata dirinya menjadi sosok yang mendandani Denny Caknan. Alasannya karena Denny tak mau didandani oleh orang lain, pada hari pernikahannya.

"Aku, kalau yang gak make up in itu kamu, walaupun jadi pengantin, aku gak mau," kata Denny Caknan dalam bahasa Jawa.

Load More