Rezza Rachmanta | MataMata.com
Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah. (Instagram/denny Cagur)

Matamata.com - Cuplikan video saat Uus dan Ronal Surapradja membicarakan komedian sok senior yang sombong di OVJ menjadi perhatian publik. Denny Cagur memberikan respons sehingga membuat netizen mencurigai "tersangkanya".

Pernyataan Denny Cagur menyuratkan bahwa terdapat senior lain yang bukan dirinya dengan sifat seperti itu. Tuduhan lantas mengarah ke Parto hingga Sule. Tanpa menyebut nama, Uus dan Ronal Surapradja memperagakan sikap arogan komedian tersebut hingga membuat netizen penasaran dengan sosok yang dimaksud.

Isu yang menyebar soal komedian sombong di OVJ itu pun membuat sebagian nama publik figur seperti Sule, Parto, hingga Denny Cagur ikut terseret. Berawal dari konten podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Uus dan Ronal menceritakan pengalaman mereka saat mengisi program komedi OVJ saat itu.

Ronal yang pernah menjadi bintang tamu di OVJ itu pun mengungkapkan kesulitannya dalam mengimbangi candaan yang dilontarkan para komedian senior dalam acara tersebut. Bahkan artis yang lebih dulu dikenal melalui program Extravaganza itu menyebutkan bahwa terdapat persaingan komedian dalam acara OVJ. “Karena jokes saya dimatiin terus, wah kan disana ada persaingan. Tidak boleh ada yang lebih lucu dari pemain utamanya,” ujar Ronal Surapradja

Ungkapan Ronal itu pun lantas dibalas oleh Uus yang ternyata juga merasakan hal yang sama, dengan bercanda Uus memperagakan bagaimana sosok yang dimaksud bersikap angkuh pada juniornya.

Profil Uus. (Instagram/uusbiasaaja)

Uus menyebut sang komedian sering mengabaikan para junior yang ingin belajar darinya mengingat sosok tersebut telah terlebih dahulu berkecimpung sebagai pelawak. Bukannya mendapat respon, sang komedian justru menanggapi Uus dengan angkuh bahkan terkesan mengabaikan keberadaannya.

Pernyataan Uus dan Ronal itupun membuat netizen mulai menuding beberapa orang yang pernah bergabung dengan program OVJ sebagai sosok yang dimaksud. Menjadi salah satu orang yang namanya ikut terseret, Denny Cagur pun lantas memberikan respon melalui video TikTok yang diunggah akun @ajicandraasmara.

Load More