Diwanna Ericha | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Menjadi hari bahagia tepatnya pada 18 Agustus pasangan Deni Setiawan alias Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menggelar acara ngunduh mantu sekaligus resepsi di gedung Kepatihan Ngawi.

Namun sayangnya di hari bahagianya itu, pelantun lagu 'Kartonyono Medot Janji' tersebut harus menerima kabar tak mengenakan dimana sang istri Bella Bonita kembali jatuh sakit hingga dilarikan ke IGB (Instalasi Gawat Darurat).

Bahkan dalam unggahan story instagramnya, Bella Bonita masih terlihat memakai make up resepsi hingga buat Denny Caknan khawatir.

Bella Bonita Di IGD [Instagram/Denny_caknan]

"Kuat yuk sayang," tulis keterangan Denny Caknan sembari membagikan potret Bella Bonita, Sabtu, (19/08/2023).

Tak berselang lama, penyanyi berusia 29 tahun itu membagikan perkembangan sang istri yang sudah membaik dan melepas oksigennya.

"Sudah sedikit membaik," imbuh Denny pada story berikutnya.

Seperti yang diinformasikan Denny Caknan sebelumnya, tepat satu hari sebelum acara ngunduh mantu dan resepsi, Bella Bonita memang jatuh sakit dan kondisi kesehatannya menurun.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram)

Namun lewat postingan Bella Bonita kini, jika ia sudah sedikit pulih hingga mengucapkan banyak rasa terimakasih untuk netizen yang sudah mengkhawatirkan dan mendoakan kesembuhannya.

Load More