Diwanna Ericha | MataMata.com
Ivan Gunawan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Minggu (28/5/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ivan Gunawan, yang juga akan mendesain busana pernikahan untuk putri Umi Pipik dan almarhum Ustad Jefri Al Buchori, mengatakan bahwa ia dipilih langsung oleh Umi Pipik untuk tugas tersebut.

Meskipun ia telah ditunjuk sebagai desainer gaun pernikahan untuk Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Ivan Gunawan tidak dapat memberikan rincian detail.

Namun, ia memberikan sedikit bocoran soal kapan bulan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

"Rahasia dong, dia yang mau nikah masa gua bocorin. Jadi Insya Allah Desember Umi mau nikahin anaknya," ujar Ivan Gunawan dikutip pada Jumat, (19/08/2023).

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/pillioncoffee)

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa Umi Pipik memilihnya sebagai desainer pernikahan anak sulungnya karena mereka sudah berteman lama.

Namun, Ivan Gunawan mengklarifikasi bahwa ia hanya bertanggung jawab untuk gaun resepsi, sementara gaun untuk acara akad akan dirancang oleh desainer lain. Ivan juga mengaku terkejut dengan imajinasi pernikahan Adiba Khanza.

Ivan Gunawan secara pribadi mengungkapkan informasi soal gahn pengantin kepada media. Igun yang sudah memiliki hubungan dekat dengan Umi Pipik, merasa bahagia karena dalam waktu singkat Adiba akan menikah dengan Egy.

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/ajoners_manado)

"Ya jadi aku lagi menggarap busana pernikahan anaknya Umi Pipik yang perempuan," kata Ivan Gunawan dalam wawancara di sebuah tayangan YouTube pada tanggal 16 Agustus 2023.

Load More