Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber kekayaan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Doddy Sudrajat tak ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 kemarin. Melalui Instagramnya, Doddy memajang foto lawasnya bersama Vanessa Angel. Ayah dan anak itu kompak memakai jersey dan jaket Timnas Indonesia ketika berpose di depan sebuah stadion megah.

Mengiringi unggahan itu, Doddy Sudrajat menuliskan pesan dalam rangka HUT RI ke-78. Ayah dari Mayang ini berpesan agar generasi muda bisa bersemangat untuk mengasah bakat demi meraih impian yang sudah diperjuangkan.

Baca Juga:
Gak Diajak Rayakan Ultah Anak, Dhena Devanka Ngaku Kecewa: Harusnya...

Tetapi, Doddy Sudrajat melanjutkan agar pemuda jangan hanya pansos jika ingin sukses. Doddy berpesan, janganlah menyenggol atau menyebut nama-nama orang lain, membongkar aib, menciptakan fitnah hingga hoaks demi bisa terkenal karena ingin diundang ke televisi hingga podcast untuk uang.

Potret villa yang diklaim punya Mayang dan Doddy Sudrajat (YouTube/Lolly Unyu Official)

“jangan bermimpi bisa sukses dgn cara PANSOS, menyenggol2 dan menjual nama orang, membuka aib dgn cerita2 hoax dan fitnah agar bisa viral masuk berita di lambeturah dan berharap di undang di podcast2 & di-TV2 berharap juga dapat fee dari bintang tamu, ” sindir Doddy Sudrajat.

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat menyimpulkan, jika kesuksesan membutuhkan perjuangan, waktu yang tidak sebentar, hingga kerja keras.

Baca Juga:
Mamanya Kan Ada, Begini Respon Ashanty Diminta Adopsi Anak Pinkan Mamo

“Jadi sukses itu butuh perjuangan, butuh waktu, proses serta kerja keras bukan dgn cara PANSOS ‘MERDEKA’,” tutup Doddy Sudrajat.

Load More