Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Matamata.com - Kini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali memperlihatkan kemesraan mereka usai kabar keduanya yang telah rujuk. Baru-baru ini melalui salah satu unggahan story, Rendy Kjaernett merekam saat dia mengucapkan selamat tinggal pada Lady Nayoan yang masih duduk di mobil dengan jendela turun.

"Sekarang aku diusir," lelucon Rendy Kjaernett dikutip Sabtu, (19/08/2023).

"Kamu ini, aku boleh mengusirmu. Sudah masuk saja. Sampai jumpa. Tetap berhati-hati, Kasih," kata Lady Nayoan sambil melambai dengan satu tangan.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Seolah enggan untuk berpisah, Rendy Kjaernett tetap merekam Lady Nayoan sambil mengucapkan, "Sampai jumpa, Sayang, sampai jumpa, Sayang, aku mencintaimu."

Kemudian, Rendy Kjaernett juga meminta ciuman perpisahan dari Lady Nayoan.

"Boleh minta ciuman perpisahan?" tanya Rendy Kjaernett, dan Lady Nayoan merespons dengan melemparkan ciuman dan membuat suaminya tertawa.

Melihat kedekatan mereka, para netizen semakin mendukung hubungan pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Tapi malah jijik dengan kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Syahnaz dan Jeje Govinda (tiktok)

"Semoga langgeng ya kalian berdua," tulis netizen, mengutip unggahan @/lambe_danu.

Load More