Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Matamata.com - Bella Bonita Kepergok Pegang Perut saat Lempar Bunga: Udah Berapa Bulan Ya?

Acara resepsi pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita berhasil menarik perhatian publik. Lantaran acara tersebut digelar secara megah dan berhasil menyuri perhatian publik. Ada beberapa momen unik juga yang terjadi selama pernikahan mereka.

Kendati demikian, acara pernikahan ini juga tak luput dari komentar tak mengenakan dari publik. Salah satunya ketika prosesi lempar bunga berjalan.

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Seperti pengantin pada umumnya, Bella Bonita dan Denny Caknan tampak bercanda ketika hendak melemparkan bucket bunga kepada para hadirin. Tampak ada dua kali lemparan yang tidak jadi dilemparkan penonton.

"Prosesi lempar bunga Unduh Mantu Denny Caknan," tulis pemilik akun TikTok @saddges dalam keterangan caption, dikutip pada Sabtu (19/8/2023).

Namun, banyak warganet yang dibuat salfok dengan gelagat Bella Bonita. Lantaran selama hendak melempar bucket bunga ia tampak memegang satu hal di bagian badannya.

Siapa sangka selama prosesi itu tangan Bella Bonita tampak memegangi bagian perutnya. Hal itu pun membuat publik berasumsi soal kehamilan Bella Bonita lagi.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Load More