Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Matamata.com - Denny Caknan dan Bella Bonita Dansa Pakai Lagu Widodari: Lagu Ini Buat Happy Asmara

Acara resepsi pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita berhasil menarik perhatian publik. Lantaran acara tersebut digelar secara megah dan berhasil menyuri perhatian publik. Ada beberapa momen unik juga yang terjadi selama pernikahan mereka.

Kendati demikian, acara pernikahan ini juga tak luput dari komentar tak mengenakan dari publik. Salah satunya ketika keduanya sedang berdansa. 

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Usai memakai baju adat ada juga proses di mana Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan kostum lain. Denny Caknan memakai setelan jas, sementara Bella Bonita memakai dress dengan bertabur payet.

Saat mengenakan kostum itu, keduanya tampak menari pelan seolah sedang berdansa. Namun, publik dibuat salfok dengan lagu backsound pada momen dansa itu.

Lagu yang digunakan sebagai backsound dansa sang pengantin baru itu bertajuk 'Widodari'. Diketahui, lagu tersebut dahulu dibuat Denny Caknan untuk sang mantan kekasih alias Happy Asmara.

"Gimana konsepnya ini? Cah kalian sepemikiran sama aku gak? Salfok sama backsound-nya," tulis keterangan menggunakan bahasa Jawa dalam unggahan video TikTok @denayu500.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet unuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Load More