Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Matamata.com - Riasan Wajah Denny Caknan dan Bella Bonita Saat Resepsi Jadi Gunjingan: Mbladus Kayak Lenong

Acara resepsi pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita berhasil menarik perhatian publik. Lantaran acara tersebut digelar secara megah dan berhasil menyuri perhatian publik. Ada beberapa momen unik juga yang terjadi selama pernikahan mereka.

Kendati demikian, acara pernikahan ini juga tak luput dari komentar tak mengenakan dari publik. Salah satunya penampilan riasan mereka saat pernikahan.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Pada acara ngundung mantu kali ini. Pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan mengenakan dua gaya busana yang berbeda. Busana pertama mereka mengenaka baju adat.

Usai memakai baju adat ada juga proses di mana Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan kostum lain. Denny Caknan memakai setelan jas, sementara Bella Bonita memakai dress dengan bertabur payet.

Siapa sangka pada saat keduanya memakai kostum tersebut. Riasan wajah mereka malah menjadi gunjingan publik.

Lantaran wajah Denny Caknan tampak sangat kebanting saat disanding dengan Bella Bonita. Wajah Bella Bonita tampak putih tebal sementara Denny tampak abu-abu.

Unggahan video itu turut dibagikan oleh akun TikTok @abiyyumedia yang lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Load More