Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rayyanza. (Instagram/shela_lala96)

Matamata.com - Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 yang jatuh pada hari Kamis (18/8/2023) kemarin itu tentunya dirayakan oleh banyak orang. Termasuk dari kalangan artis tanah air, sebut saja keluarga Sultan Andara, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan kegiatan yang diadakan bersama dengan perusahaan mereka, RANS Entertainment itu melibatkan banyak orang, termasuk masyarakat di sekitar. Meski begitu, setiap anggota kelurga Raffi dan Nagita tetap ikut untuk berpartisipasi.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar, anggota yang paling muda, Rayyanza juga melakukan hal yang sama. Bahkan dilansir dari unggahan di akun Instagram @chevirgo pada Sabtu (19/8/2023), Rayyanza berpartisipasi dalam sebuah lomba.

Sembari mengenakan kostum serba merah putih dengan aksesoris di bagian kepala yang begitu menggemaskan, Cipung begitu menikmati momen tersebut. Lomba yang ia ikuti saat itu bisa dibilang versi lain dari lomba seperti balap karung.

Namun mengejutkannya, bukannya semangat untuk segera menang dan sampai ke garis finish, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini malah terlihat santai. Momen Cipung ikut lomba Agustusan ini membuat publik teringat dengan Nagita Slavina.

Pada video yang ada di sebelah kiri, flashback ketika Nagita Slavina ikut lomba balap karung dengan mengenakan helm di atas kepala. Sama halnya dengan putranya, Nagita Slavina malah tampak santai dan tidak terburu-buru untuk menang. Hal ini pun menuai banyak komentar.

"Ampunnn bener-bener plek ketikplek, Ipung ikutin mama," ujar netizen.

Load More