Rafidah Raihany | MataMata.com
Ashanty dan Suteng. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Sosok Suwarsih alias Suteng kini tengah jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran pengasuh Arsy itu berhasil membangun rumah dengan harga mencapai Rp500 Juta.

Rumah tersebut menggunakan batu bata merah untuk mempercantik dinding bagian luar. Alhasil rumah milik Suteng terlihat mewah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Suteng membagikan momen saat rumahnya dikunjungi oleh Ashanty dan Anang Hermansyah. Tampak ketiganya berfoto di teras rumah bersama dengan keluarga Suteng yang lainnya.

Anang dan Ashanty di rumah Suteng (instagram)

Dirinya pun mengungkap pesan haru untuk Anang dan Ashanty yang sudah jauh-jauh datang ke tempat tinggal Suteng yang berada di Salatiga.

"Terima kasih Bapak dan Bunda sudah menepati janji mau lihat rumah hasil kerja sama Bapak dan Bunda selama 8 tahun," tulis Suteng sebagai caption.

Ia kemudian mengungkap kedekatan antara dirinya dan keluarga Asix tersebut. Tak sebatas hubungan atasan dan bawahan, Suteng mengungkap bila Anang dan Ashanty mengenal baik keluarganya.

Bahkan pertemuan Anang dan Ashanty dengan keluarga Suteng bukan kali pertama terjadi.

Anang dan Ashanty di rumah Suteng (instagram)

Mengingat kedekatan yang terjalin selama bekerja dengan Ashanty, Suteng pun mengungkap isi hatinya untuk keluarga ini. Terlebih dirinya masih dipercaya menjaga Arsy di usianya yang sudah kepala 5.

Load More