Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran usai menikah, keduanya santer mengumbar kemesraannya menjadi suami dan istri. Bahkan, beberapa isu miring pun kerap meliputi sang pengantin baru.

Belum lama ini, keduanya baru saja mengadakan acara Ngunduh Mantu. Siapa sangka pada momen ini, Bella Bonita malah tumbang.

Tentu saja, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, pada saat itu Bella Bonita harus dibantu alat pernafasan oksigen usai tumbang.

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Usai kejadian itu, Denny Caknan pun tak luput untuk memberikan perkembangan kondisi sang istri. Kendati demikian, Denny Caknan enggan menjelaskan mengenai penyakit yang diderita sang istri.

Dalam salah satu unggahan video di Instagram Denny Caknan. Ia mengatakan kalau memiliki kabar bahagia, namun harus ia tahan karena takut pamali.

"Sebenarnya ingin cerita bahagia, tapi kata orang-orang tidak boleh," tulis Denny Caknan dalam caption-nya, dikutip pada Senin (21/8/2023).

"Terima kasih yang kemarin sudah datang. Yang belum bisa datang dan tidak mendapat undangan. Yang penting terima kasih doanya. Semoga sehat sukses semuanya," imbuhnya.

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit. (Instagram/denny_caknan)

Siapa sangka unggahan Denny Caknan soal kabar baik tak enggan dibeberkan itu membuat publik saling berspekulasi. Tak sedikit yang mengira kalau kabar tersebut adalah soal kehamilan sang istri.

Load More