Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Aksi Panggung Happy Asmara yang Atraktif (instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran usai menikah, keduanya santer mengumbar kemesraannya menjadi suami dan istri. Bahkan, beberapa isu miring pun kerap meliputi sang pengantin baru.

Salah satunya nama sang mantan alias Happy Asmara yang kerap ikut terseret. Belakangan ini beredar momen lawas ketika Happy Asmara berbincang dengan Via Vallen.

Kendati demikian, pada momen ini baik Via dan Happy tak menyebut secara gamblang nama Denny Caknan. Cerita kisah cinta Happy Asmara dibongkar oleh Via Vallen lantaran ia merasa greget dengan temannya itu yang kerap galau-galau.

Sumber Kekayaan Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

"Kamu galau-galau tapi diajakin balikan nggak mau," ujar Via dalam tayangan kanal YouTube Indosiar, dikutip Senin (21/8/2023).

Siapa sangka kalau pernyataan Via Vallen malah disambut panas oleh pembawa acara. Hal itu pun membuat Via Vallen semakin gencar membongkar uneg-unegnya terhadap temannya itu.

"Habisnya aku gemes gitu lho, maksudnya Happy tuh kenapa sih? Kalau misalnya masih mau ya balikan aja, kalau misalnya nggak mau ya nggak usah galau-galauan," ucapnya lagi.

Via Vallen juga mengaku kalau dirinya sering menjadi tempat curhat Happy Asmara. Maka dari itu, ia sampai kebablasan membongkar alasan Happy Asmara memutuskan untuk tak lanjut dengan mantan kekasihnya itu.

"Sebagai seorang wanita, kita itu harus strong, kuat, dan jangan terus-menerus mau ditindas dan disakiti," ucap Happy Asmara.

Load More